Pages

Mengenai Saya

Guru & #Gurungaji di Berbagai lembaga pendidikan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 08 November 2011

Pendataan Tenaga Honorer tahun 2012

Pendataan Guru dan Tenaga Kependidikan sudah tidak ada lagi sampai tahun 2014 khususnya dibawah Kementrian Pendidikan Nasional apalagi di Pemkab yang sudah terlalu banyak pendidikanya seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta dll Khusunya di Papua, Kalimantan masih bisa karena masih banyak kekurangan Guru.

Namun demikian guru-guru dibawah Kementrian Agama masih bisa dimasukan dalam antrian pemberkasan, walaupun masih banyak kesalahan administrasi dan harus di chek ulang ke daerah-daerah karena saking banyaknya honorer yang tertinggal, yang sudah tidak masuk aka.

RPP pengganti PP 48 yang menjadi dasar hukum pemberkasan tahun -tahun yang lalu jadi diberlakukan pasti banyak guru yang tidak akan diangkat. karena persyaratannya sangat ketat sekali.

Walaupun demikian Pemerintah RI lewat Kemetrian Agama sedang mendata ulang lembaga pendidikan dan guru yang ada dibawah Kementrian Agama RI. dari data ini nantinya akan dijadikan base untuk pemberkasan, sertifikasi dan lainnya.

Pegawai atau guru dibawah boleh sedikit lega karena masih ada celah yang bisa diharapkan untuk pemberkasan CPNS tahun 2012

emispendis.kemenag.go.id/
http://www.dapodik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About